Tentang Saya (About Me)

Senin, 22 Juni 2015

Lamborghini Madura

Banyak di antara kita yang mengenal bahwa Pulau Madura adalah daerah yang panas, gersang bahkan tandus. Serta pulau yang satu ini juga dikenal dengan penduduk yang sangat keras dan sangar. Dengan adanya berita yang sering menyebutkan bahwa Madura terkenal dengan caroknya. Namun siapa yang menyangka, dibalik itu semua Pulau Madura adalah Pulau yang kaya akan wisata,budaya, dengan penduduk yang sangat hormat dengan pendatang, serta ramah akan dibuatnya.
Mungkin para pemuda madura yang merantau pada daerah masing-masing tidak mau bahkan bisa jadi dikatakan malu dengan pendapat-pendapat tersebut. Tapi jika kita malah tidak bisa membuktikannya, daerah kita akan selamanya dikenal seperti itu.
Pasti semua tahu dengan Kerapan Sapi, inilah salah satu kebudayaan yang dimiliki oleh Madura. Bahkan Indonesia menjadi bangga dengan budaya Kerapan Sapi ini, karena dengan budaya inilah Indonesia menjadi terkenal. Salah satu mobil sport Lamborghini telah menciptakan karya dengan mendesain kerapan sapi sebagai inspirasi untuk membuat mobil sport. Mobil ini terinspirasi dari budaya Karapan sapi Pulau madura, tepatnya adalah ketika konseptor pabrikan mencari di internet dengan kata kunci “Banteng terkuat” dan tampillah karapan sapi yang memang mengesankan “permainan” yang gagah dari pulau tersebut. Ini cocok dengan mobil yang memang memiliki lambang banteng kuat. Sehingga pada akhirnya diambillah nama pulau tersebut sebagai nama mobil selanjutnya. Rakyat Indonesia, Khususnya Madura harus bangga dengan hal ini karena Lamborghini Madura merupakan mobil eropa pertama yang memakai nama berbau Indonesia, terlebih lagi mobil mewah dan peluncuran mobil Hybrid Lamborghini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar